Diduga Mark-up dan Korupsi Proyek kontruksi Revitalisasi Pembangunan Taman Bahu jalan ,Periksa PA,PPKOM,Kontraktor Pelaksana dan Konsultan Pengawas

TIMOROMAN.COM – Kado Yang Terindah Buat Dinas DLHK Kab.Sidosrjo Prop Jawa Timur di penghujung tahun 2023 Dan Menyambut Tahun Baru 2024, Dugaan Proyek Mark Up dan berpotensi Ladang Korupsi serta adanya indikasi Dugaan Laporan Manipulasi Fakta Proyek Kontruksi Revitalisasi Pembangunan Taman Bahu jalan yg Di Bidangi Dinas DLHK Kab.Sidoarjo Prop Jawa Timur.

Temuan Investigasi Media Timoroman Com di lapangan Pada Akhir Bulan Desember 2023,Dugaan Proyek Kontruksi Revitalisasi Pembangunan Taman Bahu jalan yg seharus nya pohon pule ada 40 Pohon, Namun Miris di temukan Fakta di lapangan Cuma 25 pohon Dan Pemasangan Besi Beton nya ada yg sudah berkarat , serta terkesan asal kerja dan proyek Khwalitasnya pun di ragukan

Proyek yang di kemas Bidang DLHK Kab.Sidoarjo Prop Jawa Timur tak jelas pengawasan dan Dugaan adanya indikasi permainan dari oknum pejabat Dinas DLHK antara (Penguna Anggaran ) PA, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Kontraktor Pelaksana ,dan Konsultan Penggawas terkait Proyek Kontruksi Revitalisasi Pembangunan Taman Bahu JalanTA 2023 di Kab Sidoarjo Prop Jawa Timur.

Proyek Aliran keuangan APBD Kab Sidoarjo TA 2023 yang di kelola Satuan kerja Dinas DLHK adanya indikasi tak berkualitas Baik.

Terpisah di sampaikan Ketua LSM LASYKAR ABABIL Kab Sidoarjo (Mr) Minggu (31/12/2023) ,”Proyek Kontruksi Revitalisasi Pembangunan Taman Bahu jalan untuk kepentingan masyarakat justru menjadi kekecewaan buat masyarakat Sidoarjo . Proyek tersebut dikhawatirkan akan cepat Rusak disebabkan Pekerjaan Besi kontruksi di kerjakan tak jelas serta asal kerja.

Inikan proyek milik Pemerintah tanpa ada pengawasan dengan anggaran Milyaraan,Proyek kepentingan bersama rekan kontraktor yang “MALING” bersama Oknum Pejabat Dinas DLHK yang Nakal Begal uang Negara berkedok proyek milik Pemerintah Daerah Kab Sidoarjo Prop Jawa Timur yang di Kelola Dinas DLHK.

Masyarakat Khususnya yang terisolir semakin tahun bukannya menikmati Pembangunan Taman Bahu jalan yang bagus sebaliknya masyarakat selalu merasa terzalimi dengan permainan proyek tak jelas,” ujarnya

“Ini Proyek korupsi mengatasnamakan masyarakat dan kepentingan khalayak ramai masyarakat,kami sebagai masyarakat selalu dijadikan alat dan kambing hitam untuk memuluskan kepentingan pejabat yang berkuasa di Kab Sidoarjo ini.Kami sebagai orang kecil hanya bisa berharap semoga saja proyek yang tak jelas dalam pelaksanaannya ini di periksa APH di Wilayah Hukum JATIM serta di Audit secara aturan dan hukum yang berlaku.

Siapa aktor intelektual pemain proyek korupsi Kontruksi Revitalisasi Pembangunan Taman Bahu Jalan yang secara terang – terangan dalam mengohet aliran keuangan APBD bentuk proyek milyaran rupiah dikerjakan asal – asalan, Semoga saja proyek ini bisa terungkap kebenarannya,”Pungkas MR Sebagai Ketua LSM LASYKAR ABABIL Kab Sidoarjo dan Tokoh Masyarakat. Bersambung (UDIN/REKSA)

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *