Dian Gen Masa Pandemi Terus Menyuarakan War On Drug Lewat Musik

TIMOROMAN.COM – Dian Gen salah satu relawan anti narkoba BNNP Provinsi Jatim kembali menyuarakan War On Drug lewat musik (5/3).

Lewat gerakan War On Drug, Dian Gen mengajak kaum milenial untuk tidak mencoba narkoba

Menurut Dian Gen yang sudah menyuarakan war on drug mulai tahun 2000 hingga sekarang ada perubahan pola untuk mendapatkan narkoba.

“Bandar punya seribu macam cara supaya narkotikanya laku, nah kita sebagai relawan anti narkoba juga jangan pernah berhenti untuk terus menyuarakan perang terhadap narkoba,” kata Dian Gen disela-sela ¬†kegiatannya di salah satu coffee shop di jalan Simo Kalangan, Surabaya.

Masa pandemi ini, penyalahgunaan narkoba mengalami peningkatan. Faktor penyebabnya berbagai macam seperti terjadi pemutusan kerja sehingga pemasukan menjadi berkurang, tidak ada kegiatan positif yang bisa dilakukan serta berinteraksi secara online yang meningkat.

Penyebab penyalahguna narkoba meningkat adalah karena kurangnya komunikasi secara tatap muka, karena sekarang komunikasi lebih banyak di lakukan secara online sehingga mempermudah untuk transaksi.

Banyak relawan anti narkoba yang mengajak Dian Gen buat kolaborasi. Kali ini Dian Gen berkolaborasi dengan Tommy pemilik udeng asli Surabaya Surya Anagata.

Di setiap acara yang dilakukan Dian Gen tidak lupa selalu memakai udeng.

Dian Gen berharap kolaborasi ini bisa membawa perubahan buat milenial untuk tidak malu mengakui budaya Surabaya dan juga sebagai arek Suroboyo isin rek lek gawe narkoba. Suroboyo kudu resik teko narkoba.

“Pergunakan waktu dan kesempatan yang diberikan Allah dengan sebaik – baiknya karena kita tidak tahu sampai kapan kita hidup di dunia ini,” tutup Dian Gen.(Audrey)

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *