Pembangunan Jembatan Tambak Rejo Kec Waru Jalan di Tempat, Rugikan Ekonomi Rakyat

SIDOARJO – Menelusuri proyek-proyek di Kabupaten Sidoarjo menarik. Dalam artian jarang ditemui pengerjaan proyek yang benar-benar taat aturan.

Salah satunya penelusuran Udin dari LSM Ababil di lokasi pembangunan jembatan Tambak Rejo Kec.waru sampai saat ini masih belum kelihatan kegiatannya dan  progresnya masih jalan ditempat atau nol persen padahal waktu pelaksanaan sdh berjalan 1,5 bulan   dari  tanggal kontrak yang tertulis di papan nama proyek.

JEMBATAN UDIN 2

Melihat kondisi tersebut diperkirakan sampai akhir tahun pembangunan jembatan Tambak Rejo belum selesai dibangun karena kondisi saat ini pondasi utama jembatan belum dikerjakan sama sekali dan bahkan bahan utama tiang pancang dan alat pancang juga belum didatangkan.

Pembangunan Jembatan Tambakrejo sangat diharapkan masyarakat setempat secepatnya dibangun  karena kondisi di tengah Jembatan tersebut sudah ambruk dan tidak layak untuk dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat

Bahkan membahayakan anak – anak sekolah yang lewat di jembatan tersebut terutama pada waktu air sungai pasang  dan bahkan bisa menimbulkan kecelakaan, Lemahnya finansial Kontraktor,  konsultan pengawas dan Pengawasan dinas salah satu  penyebabnya belum dimulainya pekerjaan tersebut.**

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *