DPP GNPK Jatim Bawa Fakta Lain Kasus Honor Pemakaman Pasien Covid-19 Pemkab Jember ke Pihak Aparat Kepolisian dan Kejaksaan

SURABAYA – DPP GNPK Jatim masih konsisten dalam mengawal Kasus Honor Pemakaman Pasien Covid-19 di Pemkab Jember yang diterima Bupati Jember, Sekda Pemkab Jember, Plt Kepala BPBD Pemkab Jember, dan juga Kabid Kedaruratan Logostik BPBD Pemkab Jember.

Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) melalui Dewan Perwakilan Provinsi-nya terus mengawal permasalahan ini sampai selesai. Terakhir DPP GNPK Jatim membawa Permasalahan tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Selain ke KPK, DPP GNPK Jatim juga membawa permasalahan tersebut ke Kejaksaan dan Pihak Kepolisian, tidak lupa juga ke Inspektorat Pemrpov Jatim.

Meskipun Inspektorat telah bekerja dalam menyikapi permasalahan tersebut, namun DPP GNPK Jatim merasa bahwa bukti yang dimiliki oleh DPP GNPK Jatim harus juga disampaikan sebagai temuan kepada Inspektorat Pemprov Jatim.

“Hari ini saya sebagai Pengurus DPP GNPK Jatim, ditugaskan oleh Ketua untuk berkordinasi dengan Pihak Inspektorat Pemprov Jatim terjait Bukti-bukti penyimpangan selain masalah etika dan tentunya dugaan korupsi. Dan kami telah menyerahkan Berkas- berkas ke Pihak Inspektorat untuk dipelajari dan segera ditindaklanjuti” menurut Adi Susetyo pengurus DPP GNPK Jatim kepada awak media.

“Kami akan konsisten mengawal terus permasalahan ini agar terang benderang. Karna permasalahan ink adalah permasalahan luar biasa, yaitu MATINYA RASA PEDULI TERHADAP SESAMA dan LINGKUNGAN SEKITAR di masa Pandemi. Saat ini saya bersama Bapak Alex Dwi ditugaskan untuk mengawal Kasus ini secara langsung di Jember” imbuh Adi S.(*)

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *