Cristiano Ronaldo Beruntung Punya Georgina Rodriguez

TIMOROMAN.COM- Cristiano Ronaldo merasa sangat terbantu dengan keterlibatan Georgina Rodriguez saat dirinya sedang sibuk bersama Timnas Portugal di UEFA Nations League 2018/19.

Seperti yang telah diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja tampil membela Timnas Portugal melawan Swiss di semifinal UEFA Nations League, Kamis (6/6/2019). Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo sukses memborong tiga gol alias hattrick (25′,88′,90′).

Sementara itu, Timnas Swiss hanya mampu membalas satu gol yang tercipta lewat eksekusi pinalti oleh Ricardo Rodriguez di menit ke-57.

Hasil tersebut membuat Timnas Portugal bisa melenggang ke final UEFA Nations League 2018/19 dengan mulus.

Antara Belanda ataupun Inggris akan menjadi lawan Portugal di partai final yang akan diselenggarakan pada Senin (10/6/2019). Belanda dan Inggris masih harus bertanding di semifinal, Jumat (7/6/19) esok hari WIB.

Meski baru saja meraih kemenangan, Cristiano Ronaldo menyesal tidak bisa hadir di hari bahagia anak kembarnya. Dua anak kembar Ronaldo yang bernama Eva Maria dos Santos dan Mateo Ronaldo hari ini merayakan ulang tahun yang kedua.

Walaupun tidak bisa hadir, CR7 merasa beruntung ada Georgina Rodriguez yang bisa menggantikan perannya sebagai orang tua. “Selamat sayangnya papa! sangat buruk aku tidak bisa bersama kalian di hari spesial. Tetapi mama selalu bersamamu. Tetaplah selalu bahagia. Aku sangat menyayangi kalian!!” tulis Cristiano Ronaldo di media sosial Instagram. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *