Leg Kedua Timor Leste Pilih Bukit Jalil

TIMOROMAN.COM-Setelah banyak pertimbangan, tempat untuk babak kedua Piala Dunia 2022 dan 2023 babak penyisihan bersama Piala Asia kualifikasi telah diumumkan.

Stadion Nasional Bukit Jalil akan menjadi panggung untuk kedua pertandingan kualifikasi antara Malaysia dan Timor Leste setelah Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) membuat pengumuman pada hari Jumat.

Meskipun pertandingan ini merupakan pertandingan tandang, kedua pertandingan akan dimainkan di Kuala Lumpur setelah Timor Leste meminta Malaysia juga menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua.

Dengan perayaan Hari Raya juga meminta dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) agar tanggal pertandingan pertama ditunda dari awal 6 Juni hingga 7 Juni.

Sebelum undian, Malaysia telah mengincar untuk mencapai Babak 2 secara langsung tetapi kegagalan untuk menyelesaikan di antara 34 tim teratas di Asia dalam peringkat yang dirilis pada April 2019, berarti play-off melawan Timor Leste.

Malaysia terakhir menghadapi Timor Leste di kualifikasi Piala Asia 2019 yang dimainkan di Johor Bahru di mana Malaysia memenangkan kedua pertandingan dengan nyaman dengan skor 3-0 yang sama.

Leg pertama: Malaysia v Timor Leste, 7 Juni 8:45 malam
Leg kedua: Timor Leste v Malaysia, 11 Juni 8:45 malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *