Ini Nasihat Cewek Seksi bagi Mereka yang Gagal

TIMOROMAN.COM-“Jangan putus asa jika yang kamu inginkan sekarang belum terkabul danbelum berhasil. Teruslah bekerja keras untuk mendapatkannya, karena itu akan terjadi. Waktu yang dibutuhkan untuk hal-hal penting yang akan datang memiliki arti bagi hidupmu. Percaya dan percaya, itu akan terjadi,” demikian Ivana Icardi menulisnya di profil Instagram-nya.

Ia menulis hal itu untuk mendukung foto seksi dimana dia berbaring di tempat tidur. Saudari striker Inter Milan, Mauro Icardi ini baru saja menyelesaikan petualangannya di reality show Big Brother, program yang dipimpin oleh Barbara D’Urso di Canale 5.

Di acara ini mereka menuduhnya naksir salah satu pesaing tetapi dia menegaskan kembali tanpa ragu cintanya kepada pemain sepak bola Messina, Luifa Galesio. Dengan dia dia kembali ke Sisilia di mana dia tinggal dan akan menjadi tamu GF di malam TV langsung.

Ivana sendiri beberapa waktu lalu terlibat perang dengan Wanda Nara istri Mauro Icardi. Posisi ini mau tak mau membuat membuat posisi Mauro Icardi dalam posisi susah. Seperti diketahui Wanda selain istri juga sebagai manajer Mauro Icardi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *