Malaysia Beruntung dalam Pertandingan Play-off Melawan Timor Leste

SURABAYAONLINE.CO-Penggemar Malaysia akan senang mendengar perkembangan terbaru ini tentang pertandingan play-off Piala Dunia / Piala Asia tim mereka melawan Timor Leste pada bulan Juni.

Malaysia kemungkinan akan memainkan pertandingan playoff Piala Dunia 2022/2023 mereka melawan Timor Leste di rumah, menurut sekretaris jendral FA (FAM) Malaysia Stuart Ramalingam.

Penggemar Malaysia bertanya-tanya apakah ada kemungkinan kedua pertandingan akan diadakan di Malaysia, mengingat bahwa terakhir kali kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan dua leg pada tahun 2016, Timor Leste setuju untuk menahan pertandingan. Malaysia. Selain itu, salah satu dari dua pertandingan grup kandang Kejuaraan AFF mereka tahun lalu juga diadakan di Kuala Lumpur, karena kurangnya fasilitas yang memadai di negara ini.

Stuart mengatakan kepada Goal pada hari Kamis bahwa FAM telah menerima email dari FA Timor Leste sehari sebelumnya, setuju untuk membiarkan Malaysia menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua, meskipun ia cepat-cepat menekankan bahwa mereka menunggu surat resmi, yang akan disampaikan kemudian .

“Pada hari Rabu saya menerima email dari FA Timor Leste yang setuju untuk mengizinkan kami menjadi tuan rumah leg kedua, tetapi kami masih harus menunggu mereka memberi tahu kami secara resmi melalui surat resmi.

“Selain itu, kami juga ingin menjadi tuan rumah leg pertama, awalnya dijadwalkan untuk 6 Juni sebagai gantinya. Tentu saja, semua perubahan ini tunduk pada persetujuan AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia),” jelasnya melalui panggilan telepon .

Tetapi ketika ditanya tentang kemungkinan menjadi tuan rumah bagi kedua pertandingan di luar wilayah Lembah Klang, Stuart menjawab negatif.

Kedua pertandingan, dengan leg kedua dijadwalkan akan dimainkan pada 11 Juni, jatuh dalam minggu pertama perayaan Idul Fitri, dan penduduk mayoritas Muslim di Kuala Lumpur diperkirakan akan meninggalkan ibu kota dan kota-kota satelit di sekitarnya untuk kembali ke kota asal mereka untuk perayaan.

“Kami telah mempertimbangkan gagasan untuk menjadi tuan rumah pertandingan di luar Lembah Klang, tetapi itu akan menjadi mimpi buruk untuk mendapatkan layanan logistik yang dibutuhkan untuk pertandingan di luar Lembah Klang selama periode ini.

“Bagaimanapun, kami memiliki waktu hingga 30 April untuk mencalonkan tempat ke AFC,” katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *