Gadis Cantik Ini Janji Telanjang Jika Tim Hokinya Menang

TIMOROMAN.COM-Halaman Instagram mantan gadis es Ulyana Trigubchak tidak kekurangan foto cakep dalam pakaian dalam, tetapi dia menjanjikan sesuatu yang spesial kepada pengikutnya jika klub hoki es Salavat Yulaev dari kota asalnya, Ufa, mencapai final konferensi KHL.

Setelah memanaskan gelanggang es, gadis es Rusia Ulyana Trigubchak, yang sekarang mengejar karir sebagai koresponden dan blogger, telah memukau pengikut Instagram-nya dengan foto berani untuk mendukung tim KHL dari kota asalnya, Salavat Yulaev, atas terobosan mereka di konferensi mereka.

Wanita itu sebelumnya berjanji untuk mengambil bagian dalam pemotretan topless jika klub berhasil dalam playoff Wilayah Timur. Setelah tim maju ke final, di mana mereka ditetapkan untuk bermain melawan Avangard Omsk, dia menepati janjinya dan meminta para penggemar untuk mendukung tim, menelanjangi hutan bersalju dan berpose dengan busur yang nyaris menutupi payudaranya.

“Hari ini musuh telah memasuki wilayah kita. Hari ini kami memiliki kesempatan untuk kembali ke permainan dan membuktikan bahwa @hcsalavat dapat bertarung untuk Piala Gagarin. Mari kita setrum elang [simbol Avangard] dengan dukungan kita yang memekakkan telinga, ”wanita itu, yang mengambil peran sebagai pemburu yang tak kenal takut, berkata.

“Saya ingin mendukung Salavat Yulaev karena saya yakin mereka mampu memenangkan Piala Gagarin. Jadi tunggu sesi foto telanjang ”, katanya sebelumnya kepada situs web Rusia Business Online.

Si telanjang telah membangkitkan komentator dan menerima pujian dari para penggemar klub Ufa dan rival mereka, Avangard.

“Lebih baik Hawk dibutakan oleh kecantikan dan dukunganmu! Jauhkan aksesori yang tidak perlu itu ,” seorang pengguna yang mendefinisikan dirinya sebagai penggemar Avangard Omsk menulis.

“Apakah ada video yang menampilkan penembakannya dari haluan?” Tanya komentator lain.

Yang lain hanya menikmati foto itu, membagikan pujian mereka untuk itu dan menyebut model itu segalanya dari “tidak tertahankan” hingga “berani”.

Apakah semangat bicara pemandu sorak atau sesuatu yang lain berhasil, klubnya memenangkan pertandingan, mengalahkan Avangard 5-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *