Rumor Pengaturan Pertandingan di Liga Champhion

SURABAYAONLINE.CO–Liga Champions dihantam isu tak sedap. Ada rumor menyebutkan, pertandingan di perempat final Liga Champions musim 2018/19 sudah diatur oleh UEFA.

Semua bermula, kala seorang direktur UEFA tak sengaja mengunggah sebuah foto berupa kertas yang merunut daftar laga perempat final Liga Champions musim 2018/19.

Berjudul “UEFA Champions League Quarter Final”, terlihat jelas kertas itu seakan asli dan memang undian sudah diatur.

Dari daftar laga yang ada, dilansir The Sun, terjadi derby Inggris di Liga Champions. Manchester United harus melawan Tottenham Hotspur, dalam bocoran yang ada di kertas tersebut.

Kemudian, Liverpool bakal jumpa Ajax Amsterdam, Juventus berduel melawan FC Porto, dan Barcelona harus beradu kuat dengan Manchester City.

Jepretan kertas ini menjadi viral di media sosial. Pro kontra terjadi. Ada yang yakin rekaman tersebut asli, tak sedikit pula yang menganggapnya sebagai hoax.

Sadar hasil jepretannya menimbulkan kontroversi, sang direktur menghapusnya. Namun, sudah banyak warganet yang mengabadikan jepretan tersebut.

Pada dasarnya, UEFA sempat melakukan beberapa kesalahan, terkait undian di Liga Champions. Dan, kesalahan tersebut terunggah ke media sosial. Pun, bocoran itu akhirnya benar terjadi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *