Aura Kondisinya Kurang Fit Saat Sedang Hamil Pertama Mengungkap Reaksinya Ketika Dihujat Haters.

TIMOROMAN.COM- Aura Kasih sempat bersikap tegar ketika diterpa isu bakal ditangkap oleh polisi terkait kasus prostitusi. Penyanyi yang sedang hamil ini mencoba untuk tenang dalam menghadapi rumor miring itu.

Namun Aura rupanya malah terus dihina oleh haters yang percaya ia terlibat prostitusi. Ia dilaknat haters kena penyakit HIV/AIDS karena sempat curhat menderita flu.

“Jangan2x terkena HIV/AIDS, penyakit laknat, azab dari Allah SWT,” ejek akun haters emma_noordin. “Hidupnya selalu berbuat maksiat demi duniawi.”

INSTASTORY

“Sabar, sabar, doain ya teman-teman semoga dia (haters) sehat selalu,” kata Aura. “Sabar ya debay sabar.”

Aura juga mendoakan ibunda sang haters. “Terima kasih yang sudah ngata-ngatain saya pas saya hamil, semoga allah melindungi kamu dan ibu kamu,” kata Aura.

Netter sempat memberikan dukungan dan menyuruh Aura lapor polisi. “Hatersnya dilaporin aja kak,” kata netter. “Lapor aja kak, semoga sehat selalu ya debaynya,” harap netter.

Sementara itu, Aura juga sempat curhat soal asam lambungnya yang kumat. Calon ibu ini rupanya mengungkap kalau ia mencicipi asinan buatannya dan mengaku kepedasan. Akibat makan asinan pedas, perut Aura terasa tak karuan.

“Asam lambung kumatttt,” kata Aura. “Gegara makan asinan buatan sendiri kepedesan! Senjata makan tuan (emoji).”(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *