Meski Kaya Krisdayanti Suka Mencicipi Menu Sederhana

TIMOROMAN.COM- Krisdayanti dikenal sebagai sosok yang glamor. Biaya perawatannya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

KD juga dinobatkan sebagai penyanyi nomor 2 terkaya di Asia setelah Agnes Monica. Situs celebritynetworth.com mengungkap kalau kekayaan KD bernilai USD 20 juta atau sekitar Rp 271 miliar.

Namun bukan karena menikahi pengusaha tajir Raul Lemos, KD sukses berkat kerja kerasnya sebagai penyanyi papan atas. Tarif manggungnya mencapai Rp 60 juta sekali tampil.

Tak cuma itu, KD juga punya bisnis kue selebriti yang cukup sukses dan kerap menerima tawaran endorse. Instagramnya cukup populer dengan jumlah followers mencapai 3,5 juta orang.

Meski tajir melintir, KD ternyata sosok yang sederhana. Lewat InstaStory, terungkap salah satu menu yang biasa dimakan oleh ibunda Aurel tersebut.

MENU KD
Menu sederhana ala KD

Tampak dalam foto, sepiring bola-bola nasi sebanyak 6 buah, tahu goreng, otak-otak dan juga perkedel. KD juga menambahkan sambal, tumisan sayur dan kerupuk untuk melengkapi menu murah meriah miliknya.

Masih terkait KD, penyanyi berusia 43 tahun itu sebelumnya sempat banjir hujatan karena pamer foto “10 Years Challenge” miliknya dan Raul Lemos. Foto itu membuat KD dibully mengungkit luka lama buat anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Menanggapi sindiran netter, KD langsung angkat bicara. Ia malah terkesan santai dan menganggap foto itu diunggah cuma buat senang-senang.

“Suami minta tolong salah satu staf untuk fotoin itu. Dan enggak nyangka (dua foto) di satu kota yang sama, di negara yang sama kita kembali di 10 tahun kemudian,” seru KD. “Jadi kalau dapat kesempatan awet muda dan lain-lain kita senang.”

Sayangnya jawaban KD ini malah membuatnya kembali dibully netter. Banyak yang tak mengira kalau KD seolah tak merasa bersalah sudah membongkar aib perselingkuhannya dengan Raul.

“Selingkuh kok gak merasa berdosa,ingat siksa Allah maha pedih.dunia hanya fata morgana,” sindir user kusmanto. “Selingkuh koq bangga ….payah,” kata mantete.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *