Keira Knightley : Punya Penis itu `Nyaman`

TIMOROMAN.COM–Bintang Hollywood Keira Knightley berpikir memiliki penis itu ” nyaman ”.Aktris berusia 33 tahun ini bersikeras bahwa dia tidak pernah ingin menjadi pria, tetapi dalam satu situasi tertentu, dia merasa itu akan membuat hidupnya jauh lebih mudah.

Keira menjelaskan: ” Hampir setiap karakter yang saya mainkan mencoba keluar dari citra kewanitaan itu.

” Itu sebabnya saya suka film-film periode, karena itu kandang yang sangat terbuka sehingga Anda memasukkan wanita itu. Itu selalu sesuatu yang benar-benar saya kenali. Aku merasa seperti duduk di tempat lain.

” Saya tidak pernah menginginkan penis. Terlepas dari pi.. atas pohon. Mampu melakukan itu berdiri: sangat nyaman. Anda bisa mencabutnya dan apa saja.

” Tapi gagasan tentang sesuatu yang begitu rentan berayun di antara kaki saya, saya pikir saya baik-baik saja tanpa itu. ”

Sementara itu, Keira juga mengungkapkan dia tidak tahu tentang tuduhan serangan seksual di sekitar produser film Harvey Weinstein sebelum  dipublikasikan pada tahun 2017.

Aktris itu mengatakan bahwa sementara Weinstein secara luas dianggap sebagai “pengganggu”, dia tidak menyadari tuduhan lain.

Berbicara kepada surat kabar Guardian, bintang ‘Bend It Like Beckham’ berbagi: ” Saya benar-benar tahu dia adalah seorang penggangu wanita, karena Anda bisa melihatnya. Tapi saya pikir itu suka sama suka, dan saya tidak pernah mendengar dia memperkosa siapa pun.

” Semua orang tahu dia penindas karena dia akan berteriak dan berteriak. Tetapi tidak jelas dia melakukan apa yang dia lakukan dengan jubah mandi dan pijatan serta tanaman pot.”

Keira juga mengakui tuduhan telah menciptakan masalah knock-on lainnya.

Dia berkata: “Ada saatnya [wanita] harus berdiri dan melolong dan membuat suara sebanyak mungkin, mengatakan:” Hei, sistem ini tidak baik untuk setengah dari kita. ”

” Tetapi itu membuat sangat sulit bagi pria untuk berbicara dan saya pikir mungkin ada beberapa hal yang tidak ingin kita dengar. ”(*)

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *