Celana Jeans Terbaru Bisa Redam Bau Kentut

TIMOROMAN.COM-Bau kentut dari dulu semua orang juga sudah paham, pasti tak sedap. Namun hal itu justru jadi tantangan bagi Shreddies, perusahaan pakaian pria dan wanita, untuk berinovasi menciptakan jenis celana jeans yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan bau kentut tak sedap itu.

Shreddies mengklaim sudah menemukan cara untuk menyerap bau dengan menggunakan panel karbon khusus pada area belakang celana. Adanya karbon itu maka semua bau tak sedap dari kentut akan diserap, dan tak ada yang menyebar hingga tercium orang lain.

Dilansir laman The Sun, Jeans tersebut sudah mulai diproduksi dan dijual dengan ukuran mulai 8 hingga 20. Dalam keterangannya pada iklan, tertulis “Pakaian penyaring gas perut kembung memiliki panel belakang karbon aktif yang menyerap semua bau kentut saat kembung.”

Berapa harga jual jeans yang berbahan karbon itu? menurut laman tersebut, produsen membanderol 100 poundsterling per buah. Harga yang cukup mahal namun bisa memberikan kenyamanan terutama bagi Anda yang sering kembung.

Pada promosi jeans unik itu, perusahaan memberikan slogan ‘kentut dengan percaya diri’. Artinya, Anda tak perlu lagi menahan diri untuk membuang gas karena takut atau malu tercium oleh orang lain aroma tak sedapnya. Utamanya jika Anda berada di sekitar banyak orang, klien, atau orang penting.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *