Martin Carter akan Gelar Konser Tunggal di Timor Leste

TIMOROMAN.COM-Penyanyi Martin Carter Mimpi patut berbangga hati. Pasalnya, dua keinginan besarnya tahun ini bisa terealisasikan. Keinginan ini sudah menjadi impiannya sejak lama. Keinginan pertamanya adalah memiliki mobil mewah dan sebuah konser tunggal.

Mobil mewah yang dibeli Martin Carter berharga miliaran rupiah. Tak hanya itu, Martin Carter mengaku jika dirinya adakah satu-satunya orang yang punya mobil tersebut di Indonesia dengan warna cat orange.

“Jujur kalau mau order di Indonesia sudah ada, cuma ada kuning sama merah, gue pesen warna ini karena gak mau kayak orang rata-rata, gue pilih orange, biar gue satu satunya yang punya ini biar orang tau pas di jalan, kalau yang di dalam mobilnya ya Martin Carter. Kalau harganya miliaran,” ujar Martin Carter saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terwujudnya mimpi Martin Carter memiliki mobil sport tersebut tak lepas dari menghilangnya dari panggung hiburan 3 tahun ini. Dia serius menjalankan bisnis, hingga akhirnya membuahkan hasil, dan uang hasil kerja kerasnya selama ini langsung untuk merealisasikan mimpinya.

“Dari dulu sih kepengin punya mobil sport, tapi nggak kesampaian, di dunia seleb berapa sih duitnya, apalagi nggak tiap hari syuting, itulah saya bisnis, karena di bisnis saya bisa dapatkan hal ini, dan gue udah buktiin,” sambung Martin.

Keinginan Martin Carter lainnya adalah dirinya akan membuat sebuah konser tunggal pada 17 November 2018 mendatang di Timor Leste. Rupanya, banyak penggemarnya yang rindu setelah 3 tahun menghilang.

“Persiapan ya sudah 50 persen, minggu depan ke Surabaya. Konsepnya nanti outdoor, bakal ada ribuan orang yang datang dan dihadiri orang penting, Xanana Gusmao, dubes Indonesia, karena temanya perdamaian,” pungkasnya.(KPL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *