Krisdayanti Tak Merasa Kesepian Meski Suami Tinggal di Timor Leste

TIMOROMAN.COM-Krisdayanti menjalani rumah tangganya bersama dengan Raul Lemos dalam ikatan long distance relationship. Meski begitu, adik kandung Yuni Shara itu mengaku senang karena dirinya diberikan kepercayaan penuh oleh sang suami. Apalagi, Krisdayanti memang tinggal bersama kedua anak mereka.

Menurut Krisdayanti, dirinya juga telah berjanji akan menjaga kepercayaan yang diberikan sang suami.

“Suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya. Jangan sampai saya enggak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga,” ujar Krisdayanti dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

“Bagi saya, di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Saya bersyukur dikasih keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memperhatikan, anak-anak yang sehat,” ujar Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Suami Krisdayanti memang berprofesi sebagai pengusaha. Oleh sebab itu, Raul memang harus tinggal di Timor Leste. Duta kecantikan Nefertiti Paris itu mengaku jika dirinya tak merasa kesepian lantaran diizinkan suami untuk kembali aktif bernyanyi dan melanjutkan kariernya di Indonesia.

“Raul menghargai saya secara profesional. Dia tahu bahwa saya berada di lingkup yang aman, saya enggak mungkin jatuh lagi, saya enggak mungkin sembarangan. Buat saya, mubazir kalau saya harus mengulang dari nol,” kata Krisdayanti.

esibuk apa pun, Krisdayanti, berusaha untuk tidak lalai menghubungi sang suami, khususnya mengabarkan kondisi anak-anak.

“Contohnya, saat anak-anak sakit, saya harus laporkan ke suami. Sekarang zaman gadget, bisa video call, kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *