Ini Olahraga yang Bikin Maria Ozawa Hot

TIMOROMAN.COM-Nama Maria Ozawa menjadi terkenal lantaran perannya di film-film khusus dewasa. Maria Ozawa sekarang sudah delapan tahun meninggalkan dunia film dewasa yang mengangkat namanya Selain perubahan gaya hidup dan kisah hubungan percintaannya, Maria Ozawa juga mengisi hari-harinya dengan berolahraga.

Maria Ozawa. Nama Maria Ozawa menjadi terkenal lantaran perannya di film-film khusus dewasa. Meski hanya tampil beberapa scene saja, film Menculik Miyabi, begitu menghebohkan penonton bioskop di Indonesia. Maria, yang pernah punya nama panggung Miyabi, sekarang sudah delapan tahun meninggalkan dunia film dewasa yang mengangkat namanya.

Dia menetap dan berkarier sebagai entertainer di Filipina. Setelah meninggalkan dunia film biru, kehidupan Maria Ozawa juga berubah. Selain membuka diri untuk bidang hiburan di Asia, ia juga menjalin hubungan seorang lelaki tampan yang berprofesi sebagai chef yang bernama Jose Sarasola.

Selain perubahan gaya hidup dan kisah hubungan percintaannya, sekarang Maria Ozawa juga mengisi hari-harinya dengan berolahraga. Berikut 5 aktivitas olahraga Maria Ozawa serta manfaatnya yang dihimpun dari akun Instagramnya.

Fitness
Tubuh yang sehat dan bugar merupakan idaman semua orang. Mulai dari anak kecil hingga dewasa pasti sangat menginginkannya. Hal terpenting yang harus diketahui adalah tubuh yang sehat akan menghasilkan jiwa yang kuat dan dapat meningkatkan kualitas hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat, Maria Ozawa pun menyempatkan waktunya untuk nge-gym. Seperti dikutip dari alodokter.com, manfaat fitness di gym bagi wanita adalah meningkatkan percaya diri, memelihara kesehatan mental, terhindar dari berbagai macam penyakit, dan kesehatan kulit terjaga dengan baik.

Paddling
Selain fitness, Maria Ozawa juga gemar dengan olahraga paddling yakni olahraga modifikasi dari surfing. Bedanya, surfing benar-benar mengandalkan daya dorong yang berasal dari ombak, sementara pada paddling harus mendayung untuk membuat paddle board bergerak.

Dikutip dari 1health.id, olahraga paddling memiliki beberapa manfaat, antara lain meningkatkan keseimbangan tubuh, mengurangi stress, meningkatkan daya tahan tubuh, full body workout, cardio workout dan masih banyak lagi. Olahraga ini juga digemari oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menembak
Olahraga menembak juga pernah dilakukan artis asal Jepang ini. Dilihat dari postingan Instagramnya, Maria Ozawa nampak fokus dan serius dalam membidik target benda mati.

Manfaat olahraga menembak diantaranya adalah menambah stamina, meningkatkan koordinasi tangan dan mata juga melatih kemampuan motorik, meningkatkan adrenalin di darah yang dapat menjadi sumber energi di tubuh.

Golf
Olahraga yang digeluti Tiger Woods ini juga dilakukan oleh Maria Ozawa. Bak seperti atlet golf profesional, Maria Ozawa mampu menaklukan olahraga yang memang cukup populer di Jepang ini.

Ada banyak manfaat bagi tubuh dari olahraga golf. Menurut Better Health Channel, 3 manfaat utama dari bermain golf adalah, menjaga tubuh agar tetap bugar, meningkatkan daya tahan dan otot, serta membantu membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan.

Muay Thai
Selain olahraga ringan, Maria Ozawa juga sedang mengasah olahraga bela diri. Baru-baru ini, Maria Ozawa kerap memamerkan olahraga Muay Thai yakni  seni bela diri yang berasal dari negeri gajah putih Thailand. Meski awalnya Muay Thai diperuntukan untuk kaum adam, namun belakangan ini semakin banyak kaum hawa yang memilih olahraga ‘perkasa’ ini untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Muay Thai menyimpan beragam manfaat yang tidak hanya untuk fisik saja, melainkan si pelaku olahraga Muay Thai, diantaranya membuat tubuh semakin proporsional, peningkatan kerja kardiovaskular, peningkatan kekuatan kaki, membentuk pinggul, dan peningkatan kekebalan tubuh. Sementara manfaat Muay Thai untuk mental adalah mengurangi stres, membentuk kepercayaan diri, dan membuat orang lebih disiplin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *