Mimpi Pemain Timor Leste Bela Persebaya Pupus Dalam 76 Menit

TIMOROMAN.COM– Mimpi mantan pemain Timnas Timor Leste berdarah Brasil, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois, untuk bisa memperkuat Persebaya musim depan harus dikubur dalam-dalam.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah harus meninggalkan Persebaya lebih cepat sebelum Piala Gubernur Kaltim usai. Manajemen Persebaya memutuskan untuk tidak merekrutnya setelah memberikan kesempatan tampil di dua laga selama 76 menit.

Dalam laga  terakhir babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim antara Persebaya melawan Sriwijaya, Pedro sudah tidak ada dalam line up. Bahkan, Pedro sudah balik ke Surabaya untuk mencari klub baru di Indonesia.

“Kalau ada peluang di Indonesia, mungkin saya tetap berada di sini. Tapi, kalau tidak ada, saya akan mencari kesempatan ke luar negeri,” kata pemain yang juga berpaspor Timor Leste itu.

Meski tidak diberikan kesempatan tampil hingga akhir di Piala Gubernur Kaltim, Pedro mengaku tidak kecewa dan justru bangga pernah bermain satu tim bersama Persebaya.  “Klub ini memiliki semangat luar biasa untuk maju. Masifnya dukungan dari suporter membuat saya bangga pernah menjadi bagian dari mereka,” ujar Pedro.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *