Unpaz Timor Leste Kunjungi STIE Perbanas Surabaya

TIMOROMAN.COM-Minggu 21 Januari 2018, Direktur Pascasarjana, Universidade Da Paz (Unpaz), Timor Leste, Jose Cornelio Guteres, Ph.D dan Ketua Program Pascasarjana Dr. Alexandre Pires tiba di Surabaya untuk kunjungan ke Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya. Pada Minggunya acara ramah tamah sambil makan malam bersama Direktur Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya, Prof. Dr. Tatik Suryani, MM.

Pada saat inilah, agenda esok paginya direncanakan untuk penandatanganan MoU bersama. “Kita sudah pernah bertemau tahun lalu, ketika itu kami tim dari STIE Perbanas Surabaya mengunjungi mereka di timor Leste,’ Papar Tatik Suryani. Penandatangan MoU dengan Unpaz Timor Leste ini bertujuan untuk berkolaborasi dalam diseminasi hasil penelitian dan visiting students program MM Unpaz ke STIE Perbanas Surabaya” lanjutnya.

Nanti program ini juga terkait dengan penerbitan hasil penelitian di jurnal ilmiah antar peneliti di Unpaz dan di kampus Perbanas. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam hal saling meningkatan mutu proses pembelajaran di Unpaz dengan pengiriman mahasiswa MM ke kampus Perbanas.

Baik Unpaz maupun STIE Perbanas Surabaya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kedua belah pihak. Yang utama pada saat ini program diseminasi penelitian dan peningkatan mutu proses pembelajaran bersama, khususnya program pascasarjana di kedua kampus ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *