Timor Leste Bersama 20 Bangsa-b angsa Berpartisipasi dalam Konvensi Rumah Sakit Calixto Garcia

TIMOROMAN.COM-Rumah Sakit Universitas Calixto Garcia di Havana akan merayakan ulang tahun ke-122 dengan sebuah Konvensi Internasional yang akan diselenggarakan dari tanggal 22 sampai 24 Januari dengan demonstrasi kerja penting pusat kesehatan.

Akan ada lebih dari seribu 600 profesional kesehatan dari negara ini, profesor tamu dari Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, Ekuador, Peru, Kolombia dan Jerman di samping perwakilan dari Venezuela, Timor Leste, Belize, Republik Dominika, Kosta Rika, El Salvador , Guyana, Honduras, China dan Haiti.

Direktur rumah sakit tersebut, Dr. Carlos Alberto Martinez Blanco mengatakan bahwa lebih dari 700 karya akan dipresentasikan di forum tersebut dan menyoroti bahwa Rumah Sakit Garcia Calixto menawarkan layanan di 37 spesialisasi medis dan merupakan pusat referensi dalam bantuan medis di dalam Sistem Kesehatan Nasional .

Isu-isu dalam edisi 11 Konvensi ini akan mencakup operasi trauma, kepala dan leher, umum, tulang belakang dan operasi lengan dan kaki; bantuan pasien kritis; penyakit kronis, metabolisme dan infeksi; dan rumah sakit.

Masalahnya juga meliputi, penuaan, teknologi medis; Pengobatan Alami dan Tradisional, administrasi kesehatan, pendidikan kedokteran; dan diagnosis citra, patologi dan laboratorium, kata Martinez Blanco, juga wakil Komisi Kesehatan dan Olah Raga Majelis Nasional Kekuatan Rakyat.

Program ilmiah mencakup berbagai kursus, lokakarya dan pertemuan mengenai pengetahuan tentang teknik keperawatan. Mereka juga akan membahas beberapa kondisi kronis pada lansia dan simposium terkait dengan operasi trauma antara lain.

Garcia Calixto akan melaksanakan kursus minggu ini di Geriatrics saat ini; klinik praktik yang baik; keadaan darurat yang paling sering terjadi pada Pengobatan Umum dan pencegahan risiko kardiovaskular dan penanganan penyakit kronis pada tingkat perhatian utama, katanya.

Sejak didirikan pada tanggal 23 Januari 1896, Calixto Garcia University Hospital, menganggap sebuah universitas dan simbol pengobatan Kuba telah ditandai oleh berlanjutnya pembentukan generasi baru profesional untuk Kuba dan dunia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *