Marouane Fellaini Kencan dengan Mantan Model Playboy Victoria Bonya

TIMOROMAN.COM – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, digosipkan sedang menjalin hubungan dengan mantan model majalah Playboy. Menariknya, usia mereka terpaut delapan tahun.

Perempuan cantik tersebut bernama Victoria Bonya. Sudah berusia 38 tahun, namun dia masih kerap tampil menawan melalui foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya.

 Dikutip dari The Sun, Fellaini yang kini masih berusia 31 tahun sangat tergila-gila kepada Victoria. Keduanya kedapatan melewati makan malam bersama di sebuah restoran.
Suasana romantis terpancar dari acara makan malam mereka berdua. Bahkan, ada foto yang menunjukkan Victoria tersenyum bahagia saat mendengarkan Fellaini berbicara.

Victoria merupakan model asal Rusia. Dia pernah menikah dengan seorang pengusaha kaya Irlandia. Namun, pernikahan keduanya tidak bertahan lama.

Media massa Rusia sudah ramai memberitakan hubungan Fellaini dan Victoria. Mereka menduga jalinan kasih keduanya sudah berjalan selama beberapa bulan, dan baru kali ini terungkap.

Begitu foto Fellaini sedang makan malam dengan Victoria muncul di media sosial, publik ramai memberi komentar. Tak sedikit yang berharap gosip jalinan kasih keduanya benar adanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *