Ozil Makin Lengket dengan Miss Turki, Rumor Kepindahan ke Barcelona Menguat

TIMOROMAN.COM-Rumor mengenai masa depan Mesut Ozil di Arsenal semakin mengarah ke perpindahan pesepakbola Jerman ini La Liga Spanyol. Barcelona masih jadi klub yang paling santer disebut bakal gaet eks pemain Real Madrid tersebut.

Dikutip dari Don Balon, Ozil dikatakan siap untuk gabung dengan Barcelona pada bulan Januari mendatang. Namun Blaugrana harus bersedia memberikannya kontrak berdurasi minimal tiga tahun yang jadi syarat pertamanya.

Yang kedua, Ozil berharap dikontrak dengan total gaji mencapai 50 juta Pounds selama berada di Camp Nou. Baik kubu Barcelona dan Ozil sendiri belum melontarkan pernyataan resmi terkait hal ini.

Menariknya rumor mengenai kepindahan Ozil ke Barcelona diperkuat dengan hubungan spesial yang tengah dirajutnya bersama Miss Turki 2014, Amine Gulse. Dikutip dari media lokal Spanyol, Gulse kabarnya akan segera dibawa Ozil saat datang ke Catalan.

Kedua pasangan ini sendiri makin menunjukkan kemesraannya. Di akun media sosial Gulse, mereka saling melemparkan pesan romantis. Amine sendiri lahir di Goteborg, Swedia, 21 tahun lalu. Ayahnya berkewarganegaraan Irak, sementara sang ibu ialah orang Turki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *