Barcelona Menang Pada Laga Tanpa Penonton

 TIMOROMAN.COM-Referendum Catalonia berdampak pada penyelenggaraan laga tanpa penonton Barcelona versus Las Palmas di Stadion Camp Nou, Minggu (1/10/2017). Namun, Barcelona tetap menang telak dalam laga lanjutan Divisi Primera La Liga Spanyol itu.

Barcelona menang tiga gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-7. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Sergio Busquets (49′) dan Lionel Messi (70′, 77′).

Bermain tanpa penonton, membuat Barcelona seperti tampil “kurang darah”. Pada babak pertama, mereka sempat kesulitan membongkar pertahahanan Las Palmas.

Rasa frustrasi itu bisa dilihat dari jumlah kartu yang keluar. Pada babak pertama saja, ada empat pemain Barcelona menerima kartu peringatan.

Empat menit babak kedua berjalan, barulah Barcelona memecah kebuntuan. Umpan silang Lionel Messi lantas diteruskan Sergio Busquets dengan sundulan.

Messi menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-70. Dia memanfaatkan umpan Denis Suarez untuk menjebol gawang Las Palmas.

Pada menit ke-77, giliran Suarez lain yang menjadi kreator gol Messi. Kali ini, umpan langsung Luis Suarez dimanfaatkan Messi untuk memantapkan kemenangan Barcelona menjadi 3-0.

Barcelona kian mantap di puncak klasemen. Mereka meraih hasil sempurna dengan koleksi 21 poin dari tujuh pertandingan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *