Lee Hsien Loong Undang PM Mari ke Singapura

TIMOROMAN.COM-Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menulis surat ucapan selamat pekan lalu kepada Perdana Menteri Timor Leste yang baru diangkat, Dr. Mari Alkatiri, dan mengundangnya untuk berkunjung ke Singapura.

“Timor-Leste telah membuat langkah besar sejak kemerdekaannya pada tahun 2002, termasuk melalui kontribusi pribadi Anda selama masa jabatan pertama Anda sebagai Perdana Menteri, dan kemudian sebagai Presiden Otorita Wilayah Administratif Oe-Kussi,” PM Lee menulis pada hari Jumat yang lalu.

“Sebagai negara kecil, kami memiliki banyak kepentingan dan kepentingan bersama dan telah bekerja sama dengan baik secara bilateral dan di forum multilateral,” kata Lee, menekankan bahwa hubungan hangat Singapura dengan negara demokrasi termuda di Asia mendahului kemerdekaan yang terakhir.

Singapura tetap berkomitmen untuk menyediakan pembangunan kapasitas ke Timor-Leste melalui Program Kerjasama Singapura, dan mendapat kehormatan untuk menerima lebih dari 600 pejabat Timor Leste untuk berpartisipasi dalam program pengembangan kapasitas kami, tambahnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *