Timor Leste Harus Mengakui Ketangguhan Thailand 0-4

TIMOROMAN.COM-Pelatih timnas Timor Leste U-16, Agostinho Martins, mengklaim timnya tidak dalam kondisi yang bagus saat dikalahkan Timnas Indonesia U-16 pada pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9).

Namun pada Jumat (22/9) saat berhadapan dengan Thailand Martins yang mengatakan lebih percaya saat pertandingan melawan Thailand tak berdaya digempur tim dari negara Gajah Putih. Timor Leste harus menyerah 0-4.

Pertahanan Tim Timor Leste tak kuasa menhadapi keganasan pasukan Gajah Putih. Pada babak pertama Timor Leste masih mampu menahan gempuran dan hanya kebobolan satu gol.

Namun pada babak kedua Thailand mampu menambah tiga gol lagi sehingga sampai peluit terakhir berbunyi skor akhir 4-0 untuk Thailand.

Dengan hasil ini Timor Leste menelan dua kali kekalahan yakni melawan Indonesia 1-3, menang atas Kamboja 5-2 dan kembali kalah melawan Thailand 0-4. Dengan demikian dipastikan Timor Leste tidak lolos putaran final di Malaysia tahun depan.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *