Timor Leste Percaya Diri Hadapi Thailand

 TIMOROMAN.COM– Pelatih timnas Timor Leste U-16, Agostinho Martins, mengklaim timnya tidak dalam kondisi yang bagus saat dikalahkan Timnas Indonesia U-16 pada pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9).

Sempat unggul satu gol di babak pertama melalui Paulo Domingos Freitas, Timor Leste gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua. Setelah Paulo mendapat kartu merah, Indonesia sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat hattrick Sutan Zico.

Usai pertandingan, Martins menganggap kondisi timnya tidak ideal untuk menghadapi Indonesia. Martins mengatakan timnya tidak diperkuat sejumlah pemain andalan karena cedera.

“Ini pertandingan kedua kami, dan kami punya sejumlah pemain absen karena cedera, salah satunya ada di rumah sakit. Sulit bagi tim kami mengumpulkan pemain untuk tampil di kompetisi ini,” ujar Martins dikutip dari situs resmi AFC.

Secara keseluruhan Martins mengatakan Timnas Indonesia U-16 tampil lebih bagus daripada Timor Leste. Martins pun berharap para pemainnya bisa segera melupakan kekalahan dari tim Garuda Asia.

“Timnas Indonesia lebih kuat daripada kami. Tapi, saya yakin kami akan menjalani pertandingan selanjutnya lebih percaya diri,” ucap Martins.

Timor Leste sukses mengalahkan Laos 5-2 pada pertandingan pertama. Selanjutnya, Timor Leste akan menghadapi tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Jumat (22/9).(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *