Timor Leste Buat Kejutan Sikat Singapura 3-1, Ini Videonya

 

TIMOROMAN.COM-Babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2017 baru saja menyelesaikan laga pamungkasnya pada Selasa (12/09/17). Sebanyak dua negara berhasil merebut kemenangan dari total tiga pertandingan yang berlangsung di Thuwunna Stadium dan Aung San Stadium tersebut.

Timor Leste yang merupakan negara peserta baru dalam ajang Piala AFF U-18 2017 berhasil membuat kejutan di laga terakhir penyisihan Grup A. Bagaimana tidak, mereka sukses meraih kemenangan telak 3-1 atas Singapura.

Kemenangan besar juga berhasil dicatatkan oleh Kamboja yang akhirnya mencatatkan kemenangan perdananya dalam perhelatan Piala AFF U-18 2017. Menghadapi Laos yang belum pernah menang, Kamboja sukses meraih kemenanga 4-1.

Dari hasil laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2017 tersebut, Malaysia dan Thailand berhasil memastikan tiket ke babak semifinal yang akan berlangsung pada Jumat (15/09/17) mendatang.

Posisi puncak klasemen sendiri berhak disandang oleh Malaysia. Meski memiliki koleksi poin yang sama dengan Thailand (13 poin), Negeri Jiran tercatat lebih unggul dalam urusan produktivitas gol.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *