Timor Telecom Upgrade Layanan SES untuk Jaringan LTE Baru

TIMOROMAN.COM-Timor Telecom (TT), penyedia layanan akses tetap, bergerak dan internet yang mapan di Timor-Leste, memperluas serapan layanannya dengan SES Networks hampir 30% dari armada satelit O3b Medium Earth Orbit (MEO).

Langkah ini akan memungkinkan TT meluncurkan jaringan 4G LTE yang baru diluncurkan ke pelanggan di seluruh negeri, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan untuk pelanggan data seluler.

TT mengadopsi teknologi MEO pada tahun 2014 dan telah menggunakan lebih dari 1Gbps bandwidth latensi rendah di atas armada OO MEO selama tiga tahun terakhir. Perusahaan sejak itu telah meningkatkan layanan dengan SES Networks empat kali untuk mengikuti kenaikan permintaan dari konsumen.

“Di seluruh Timor-Leste, permintaan data mobile dari konsumen telah mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya,” komentar CEO TT Manuel Capitao Amaro, seraya menambahkan: ‘Kemampuan latensi rendah serat armada O3b MEO memungkinkan Timor Telecom memberikan yang tak ada bandingannya.

“Pengalaman konektivitas seluler bagi pelanggan kami, melalui paket dan layanan mobile berkecepatan tinggi dan terjangkau. Dengan konektivitas yang disediakan oleh armada MEO, kami yakin bahwa layanan data seluler LTE 4G kami akan secara signifikan meningkatkan konektivitas bagi pelanggan kami di seluruh negeri. “(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *