Nikita Willy, Tutde Ultah, Nikita Melet

TIMOROMAN.COM-Terus dihantam isu menikah beda agama, Nikita dan Tutde malah makin mesra. Mereka kompak meladeni serangan dari haters.

Bila pasangannya sedang berulang ta­hun, biasanya selebriti merayakan dengan menuliskan atau mengunggah foto romantis. Namun berbeda dengan Nikita Willy. Pesin­etron Julaiha Princess Betawi dan Kau Yang Berasal Dari Bintang ini memilih untuk mengunggah foto kocak di hari ulang tahun sang kekasih, Putu Gede Suarsana atau ser­ing disapa Tutde, kemarin.

Dalam foto tersebut, Tutde terlihat sedang memijit bagian kening dengan mata ngan­tuknya. Sedangkan Nikita yang berada di samping Tutde pede pasang wajah kocak sambil melet.

Meski tak dihiasi kata-kata romantis, ung­gahan ini tetap saja banjir ucapan selamat dan juga doa dari netter.

“Semoga langgeng ama kk @tutde Yaw @nikitawillyofficial94,” ujar akun emadwisi­la. “Happy birthday tutde. Semoga panjang umur, sehat selalu dan langgeng sama @nikitawillyofficial94,” imbuh lainnya.

Meski selama ini Nikita terlihat tak ban­yak tingkah, namun masih ada saja netizen yang menjadi haters. Misalnya isu yang terus hangat perihal agama yang dianut Tutde.

Belum lama ini, Nikita tampak mengajak Tutde untuk membuat serangan balik ke­pada haters. Ia mengunggah video pendek yang di dalamnya berisi ekspresi wajah mereka berdua. “Dear haters,” kata bekas pacar Diego Michiels ini.

Tampak di video yang diulang-ulang tersebut, Nikita memberikan ekspresi tak biasa, yaitu menjulur-julurkan lidahnya. Sementara itu, sang kekasih yang mengena­kan udeng (ikat kepala khas Bali), hanya mengangkat bibir dan membesarkan mata. Lucunya, ada seorang anak perempuan yang mengikuti tingkah polah Nikita di belakang mereka.

Kabar pernikahan juga sudah muncul saat Tutde mengunggah sebuah foto yang ia beri judul “Melukat”, upacara pembersihan jiwa yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah.

Tak berapa lama setelah ibunya mem­berikan bantahan, Nikita ikutan memberikan klarifikasi.

“Aku agak bingung sendiri dengan foto itu. Karena itu kan aku memakai baju adat Bali dan semua orang bisa memakai baju adat Bali. Kenapa ketika aku pada saat memakai baju itu dan aku foto masukin Instagram orang-orang berpikir jika aku pindah agama?” ucap Nikita dalam sebuah kesempatan.

Karena kabar bahwa Nikita telah menikah dan pindah agama, keluarga besarnya cukup terganggu. Karenanya Nikita memberikan penegasan bahwa ia belum menikah dan tidak juga pindah agama hanya karena me­makai baju adat Bali.

Adapun ibunya Nikita, Yora Febrine mengisyaratkan kalau keluarganya dan keluarga Tutde sudah saling kenal dengan baik.

“Iya udah kenal. Tapi semua orang juga kenal, siapa sih yang nggak kenal keluarg­anya Tutde, siapa yang nggak kenal si ‘Be­bek Tepi Sawah’ (restoran punya keluarga Tutde)?” katanya.

“Mereka juga tipe keluarga terbuka. Maksudnya bukan kenal karena anak saya pacaran sama Tutde, bukan. Dari dulu juga tante udah kenal sama yang punya Bebek Tepi Sawah,” imbuh sang sosialita.

Satu alasan yang menjadi pertimbangan adalah perbedaan keyakinan Nikita dengan sang kekasih.

“Belumlah, masih kecil dan beda agama juga. Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya,” tambah Yora.

“Pihak Tutde nggak mungkin mau anaknya beda agama, pihak tante juga nggak mung­kin. Biarlah mereka berteman.”

Yang lain. Nikita mulai dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengikuti yoga. Niki pun sudah menguasai sejumlah gerakan dari aktivitas olah tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas dan pernapasan tersebut.

Hal itu dipamerkan oleh Niki lewat video singkat di akun Instagram-nya belum lama ini. Dalam video hitam putih tersebut, dara 22 tahun ini tampak melakukan sejumlah gerakan yoga yang sudah dikuasainya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *